Skip to main content

follow us

Lomba Musik Etnik Nusantara 2014 yang diadakan oleh Kementerian Pemuda dan Olah Raga Republik Indonesia akan diadakan pada bulan Agustus. Waktu dan tempat pelaksanaan lomba belum ada kepastian, walau pada poster tertera tanggal audisi. Namun pelaksanaan dipastikan akan dilakukan pada bulan Agustus tahun 2014 mendatang. Berita ini sengaja dibagikan agar kelompok musik, sanggar, dan komunitas musik yang ada di Kalimantan Barat dapat mempersiapkan diri dari sekarang. Lomba terbuka untuk umum wilayah Kalimantan Barat (se Kalbar) dan semua kelompok dapat mengambil ketentuan lomba serta formulir pendaftaran pada link download yang disediakan oleh Borneo Music Forum.

Beberapa ketentuan mengenai alat musik yang dipergunakan masih belum jelas, misalnya pada penggunaan spesifikasi alat musik, apakah alat musik lain seperti keyboard, gitar, bas, djembe,  cajoon, dan lain sebagainya juga dapat dipakai dalam lomba. Hal ini karena melihat penggarapan lagu dalam lomba tersebut. Tapi intinya kawan-kawan sanggar, kelompok musik, dan komunitas lainnya yang ingin ikut serta dalam Lomba Musik Etnik Nusantara 2014, jangan bingung dengan hal ini. Mbah Dinan sebagai admid dari Borneo Music Forum akan berusaha memberi info terus menerus mengenai lomba ini.

lomba musik nusantara

Menurut informasi, lomba ini nantinya akan direkam langsung oleh panitia pelaksana. setelah itu hasil rekaman lomba akan dibawa ke Kementerian Pemuda dan Olah Raga di Jakarta untuk dinilai oleh tim pengamat. Hasilnya akan disiarkan di website, media sosial, dan akan dihubungi via telepon. Jadi persiapkan saja musik kalian dan ikuti lombanya. Silahkan Download berkas mengenai Lomba Musik Etnik Nusantara 2014 format PDF pada link di bawah ini.

- -

Download File Lomba Musik Etnis dalam Format Word

- -

Tunjukkan kreatifitas kalian dan kita silaturrahmi di dalamnya. Ingat, selain ajang lomba untuk menunjukkan kreatifitas, hal yang lebih penting adalah berbagi dan silaturrahmi antar musisi se Kalimantan Barat. Ok...selamat berlomba dan semoga berhasil. Keep spirits and do the best.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar